Senin, 21 Agustus 2017

Info dan Tips Menikmati Keindahan Wisata Taman Langit Kota Batu


Kota Batu Malang seakan tidak pernah berhenti untuk memberikan sesuatu yang baru dan menarik untuk di kunjungi, selain berbagai tempat wisata yang terkenal seperti Jatim Park, BNS, Museum angkut, kini Kota Batu juga memiliki tempat wisata Gunung Banyak yang menyuguhkan perpaduan wisata Alam serta dengan wisata moderen yang hits

Gunung Banyak atau biasa orang menyebutnya dengan Taman Langit memilki Konsep Wisata yang hampir mirip dengan Wisata Bukit bulu yang sudah terkenal di kota Batu, yang pastinya memiliki banyak Spot-spot yang tidak kalah menarik dari bukit bulu.
Wisata Gunung Banyak sendiri terletak di desa Songgokerto, Batu, Jawa Timur dengan Lokasi yang memiliki ketinggian 1.315 meter di atas permukaan laut, membuat lokasi ini menjadi sangat menarik untuk di kunjungi.
Seperti namanya Taman Langit, wisata ini menyajikan berbagai macam bunga  dan batu yang di susun dengan hiasan-hiasan yang menarik, dan di sini anda juga akan menemukan Patung-patung yang terbuat dari akar kayu yang di hias dengan sangat detail dan Cantik.
Ketika anda mulai memasuki kawasan wisata Taman Langit ini anda akan di sambut dengan gapura yang berbentuk wanita yang terbuat dari akar kayu, dan semakin masuk kedalam anda juga akan menemukan beberapa patung seperti Patung singa yang di sertai sayap, Patung bidadari dan ada juga spot lain yang sangat lucu untuk berselfie, seperti ranjang alam yang terbuat daru gundukan tanah, ada juga Patung angsa raksasa yang menjadi Icon dari Gunung Banyak ini. Selain itu anda juga bisa menikmati keindahan Kota batu  dari atas ketinggian dengan mengunjungi Rumah pohon yang ada di Wisata Gunung Banyak ini 
www.instagram.com/vitatransport/
Untuk memasuki Kawasa Wisata Taman Langit ini, pengunjung hanya perlu membeli Tiket sebesar Rp.10.000 / orang. Harga tersebut cukup terjangkau dengan semua keindahan yang di suguhkan di Taman Langit ini, Kawasan ini hanya dibuka dari pukul 07.00 sampai 17.00 Wib.

Lokasi Taman Langit sendiri sangat dekat dengan Lokasi Paralayang dan Omah Kayu, jadi bagi anda yang gemar selfie tempat ini wajib anda kunjungi. Selain lokasi yang  hits Sekarang kota Batu Malang juga memiliki tempat-tempat menarik lain yang wajib di kunjungi. dengan banyaknya wisata yang ada di kota batu Malang. 

Untuk mencari lokasi Wisata terbaik yang berada di kota Malang anda bisa menggunakan Jasa Kami yang menjediakan Jasa Sewa Mobil. Perusahaan Kami yang bernama Vita Transport Salah satu agent perjalanan yang sudah melayani banyak pelanggan, menawarkan kemudahan untuk anda dalam berwisata maupun keperluan perjalanan lainya, dengan Booking Mudah, anda bisa menikmati perjalanan anda bersama Orang-orang tercinta dengan maksimal. 
www.vitatransport.co.id

Kami merupakan Agen Sewa Mobil Malang yang memberikan harga termurah dengan pelayanan Nomor satu. Perusahaan Kami yang sudah bersertifikat resmi siap melayani anda dengan sepenuh hati, anda akan di bantu dengan para driver yang sangat berpengalaman di bidang berkendara, serta mengetahui segala rute yang ada di Malang dan sekitarnya. Driver kami juga sangat ramah serta selalu sigap dalam bekerja 

Vitatransport  juga melayani juga Carter Drop, Rent Car, Tour Bromo Malang Batu, Juanda Surabaya antar jemput, melayani tujuan di dalam dan luar kota Malang dan batu.


PERCAYAKAN KEPERLUAN PERJALANAN ANDA BERSAMA KAMI


Alamat : graha Pelita Asrikaton C34, Jalan Raya Bamban, Pakis, Malang JaTim
Info dan Pemesanan : 081333639600 / 082142543004
Atau kunjungi Website dan instagram kami di www.vitatransport.co.id / www.instagram.com/vitatransport/