Jumat, 18 Agustus 2017

Tips & info lengkap Wisata Alam di Bukit Bulu Flower Garden


Bagi sebagian Kota Batu Malang merupakan surganya Jawa Timur, hal itu tak lepas dari banyaknya Objek-objek wisata yang ada di Kota ini, dan salah satu objek wisata terbaru yang wajib kamu kunjungi “Wisata Bukit Bulu  atau biasa orang menyebutnya dengan Flower Garden. Wisata ini terletak terletak di Kawasan Wisata Coban Rais yang berada di Jl.Oro-oro Ombo, Kehutanan, Kec.Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Wisata Bukit Bulu tidak hanya menawarkan pemandangan alamnya yang sangat indah, wisata ini juga menyediakan spot-spot foto yang Ciamik, jadi lokasi ini sangat cocok bagi para Hunter foto. Konsep yang di usung dari wisata Bukit Bulu merupakan konsep yang kekinian, Seperti halya Spot gerdu pandang yang berbentuk Love yang membuat Lokasi ini menjadi salah satu objek Favorit bagi sepasang kekasih untuk mengabadikan dengan berfoto.

Selain gerdu Pandang Wisata Bukit Bulu juga menyediakan Wahana menarik lain yang gak kalah keren seperti :   
www.instagram.com/vitatransport/

1.    Gerdu Pandang, selain bentuknya yang unik, pengunjung juga dapat melihat pemandangan alam yang indah, oleh karena itu spot ini menjadi salah satu spot favorit wisatawan untuk berfoto bersama orang tercinta
2.    Kaki Langit, Spot ini sangat cocok untuk pengunjung yang menyukai sesuatu yang x-treme, karena disini pengunjung akan bergelantungan di atas ketinggian
3.    Spot Hammock, Spot ini juga menguji adrenalin pengunjung, karena pengunjung bisa merasakan sensasi terbalik di atas ketinggian, masih banyak spot-spot yang wajib di coba di Bukit Bulu Batu
4.    Gowes air, pengunjung bisa merasakan sensasi bersepedah di atas Ketinggian Bukit Bulu
5.    Berbagai macam bunga yang tumbuh di atas Bukit Bulu menambah destinasi wisata ini di gemari para pengunjung

Karena pemandanganya yang sangat indah dan spotnya yang sangat unik, Bukit Bulu Batu ini hampir selalu ramai setiap harinya, tak perlu bingung bagaimana memfoto momen terbaik, sebab di setiap spotnya di sediakan Fotografer, untuk memudahkan pengunjung mengabadikan momen terbaik.


Info Harga Tiket Bukit Bulu Batu

  • Rp.7.500 / Orang ( untuk masuk ke Coban Rais )
  • Rp.2.500 untuk biaya parkir
  • Jika pengunjung ingin lanjut ke daerah bukitnya maka ada biaya tambahan sekitar Rp.25.000,-
  • Selfie di Gerdu pandang Rp.10.000 
  • Jika menggunakan kamera selain dari Hp, maka dikenakan biaya tambahan Rp.15.000   
Fasilitas yang ada di Bukit Bulu juga terbilang lengkap seperti banyak pedagang makanan, yang menjajahkan berbagai macam kuliner, harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau.

Karena Lokasi Wisata Bukit Bulu berada di ketinggian jadi saya Sarankan agar anda tetap berhati-hati saat menuju lokasi ini, atau lebih mudahnya anda bisa menggunakan Jasa Sewa Mobil kami yang bernama Vitatransport, perusahaan kami sudah bersertifikat resmi serta pelayanan yang kami berikan sudah terbukti kualitasnya dan dapat di andalkan. Selain mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Malang, kami juga melayani berbagai keperluan perjalanan lain baik untuk keperluan Bisnis, menjemput tamu dan juga Wedding Car.


Armada yang kami miliki Grand New Avanza, Grand New Innova, Grand New innova Reborn, Isuzu Elf Short, Isuzu Elf Long, Toyota Hiace, serta Armada mobil mewah kami seperti Toyota Alphard, Pajero, Fortuner. 

Kami ( Vitatransport ), penyedia Jasa Sewa Mobil dengan Armada yang lengkap serta kondisi kendaraan yang selalu Prima siap menjadi sahabat perjalanan anda

Info harga dan pemesanan hub : 081333639600 / 082142543004
Atau anda bisa kunjungi website & instagram kami di www.vitatransport.co.id / www.instagram.com/vitatransport/

Tidak ada komentar: